RSS

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama


timeline remove

Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama .Apa kabar Facebookers semuanya???. Salam hangat Dari icantulang selaku admin dari bLOG download software terbaru ini. Kalo ngomongin Facebook memang gak ada matinya ya gak???. Banyak Tips dan tricks mengenai facebook baik yang sudah menjadi rahasia umum,ataupun yang masih menjadi rahasia khusus :). Banyak sekali Problematika umat facebook yang terjadi ditengah-tengah kita. Mengingat Facebook adalah social media papan atas yang mempunya Alexa 2 wow....,,maka pantaslah Facebook tak pernah sepi dari berita-berita. Adapun Team developer dari facebook terus mengembangkan facebook,dengan harapan facebook bisa menjadi the reall number one of social media. 

Masih seputar Facebook,memang dari tadi juga Ngomongin facebook :-D,sudah cukup lama Facebook mengganti tampilannya dengan menggunakan Facebook Timeline. Nah masalahnya sejak penggantian tersebut,ada yang suka dan ada pula yang tidak menyukainya :-D, kalo ane mah fine-fine aja :). Nah postingan ini di deikasikan untuk pengguna facebook yang menyukan tampilan facebook lama. Lalu pertanyaannya adalah, Bagaimana  Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama ,atau bagaimana Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Seperti Semula. Banyak sekali cara untuk mengmbalikan tampilan facebook yang lama,Namun cara yang ane share disini adlah cara yang cukup Instan dan cukup mudahn yaitu dengan menggunakan Timeline remove,Nah baiklah ikuti beberapa Tips berikut ini.


Cara Mengembalikan 
Tampilan Facebook Lama


  • Pertama Sobat buka alamat berikut ini : Timelineremove.com pada browser sobat,disini ane menggunaka Browser Mozilla. Bagi sobat yang menggunakan browser mozilla juga gunakan link ini untuk menginstal plugin timeline remover nya http://timelineremove.com/download/TimeLineRemoveFF.xpi
Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama
  • Bagi sobat pengguna browser lainnya silahkan pilih link berikut ini sesuai dengan browser yang sobat gunakan ;
    Chrome              : http://timelineremove.com/download/TimeLineRemove.crx
    Safari                  : http://timelineremove.com/download/TimelineRemove.safariextz
    Internet Explorer : https://www.timelineremove.com/download/TimeLineRemove.zip
  • Nah setelah klik link plugin sesuai masing-masing browsernya lalu klik install atau ijinkan untuk menginstal. Kondisikan Facebook sobat dalam keadaan Online atau lagi dibuka
  • Setelah berhasil diinstal,coba restart browser sobat,dan lihat hasilnya, berikut ini adlah hasil setelah browser mozilla ane di restart fbnya puda adek ane :-D  #minjem dulu gak bilang - bilang,btw jangan dibilangin ya ;-D;
Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama

100 work gan :) . Namun tguentunya tampilan lama ini hanya bisa dilihat bagi yang menistal plguin timeline remover juga,bagi teman sobat yang tidak menginstal Plugin ini,tampilan facebook sobat tetep terlihat dengan tampilan facebbok timeline,.Jadi tampilan ini hanya bisa sobat lihat dari pc atau laptop yang sobat gunakan untuk meremove tampilan timelinenya. Kalau sobat buka di lain pc atau laptop yang tidak terinstal plugin timeline remover,ya sama saja. Semoga memabantu,cukup sekian trik Cara Mengembalikan Tampilan Facebook Lama, semoga bermanfaat salam facebbokers dari Icantulang :)

Poskan Komentar