RSS

Pulauweb Hosting Murah


Pulauweb Hosting Murah Indonesia ,Pulauweb Hosting Murah,web hosting,pulauweb,hosting murah indonesia


Pulauweb Hosting Murah ~ Jika Anda Hendak Membangun Sebuah Website ,tentu 2 hal yang harus Dipunyai adalah Domain dan Hosting, Setelah Anda Memiliki domain dan memiliki Ruang sewa Hosting barulah anda mulai bisa membangun website anda . Berbeda halnya dengan Microsite. Untuk type microsite atau lebih sering di kenal dengan Blog,banyak paltform-platfrom yang menyedia jasa layanan secara gratis ,seperti Blogspot,wordpress.com dan lain sebagainya. Untuk beberapa platform yang disebutkan diatas,kita gak perlu repot - repot dan bingung dalam memilih hosting,karena Namanya Juga Platform gratisan ya hosting di tanggung Oleh mereka.

Berbeda Halnya Dengan Sebuah Website,Bagi sebuah Website Hukumnya Wajib Untuk Hosting,karena tanpa Hosting, Web tidak akan bisa Online dan dapat di akses Oleh khalayak. Karena Hosting berfungsi sebagai media penyimpanan Dokumen-dokumen dari Web itu sendiri, dari Mulai Platform atau Cms nya,dan data-data lainnya Untuk Keperluan Keberlangsungan website tersebut. Apalagi Bagi anda Pelaku Bisnis Online yang Punya Puluhan Web yang di monitieze tentu pemilihan Hosting yang tangguh sudah menjadi salah satu agenda yang paling di perhatikan dalam memilihnya,karena kalau sampe salah pilih Hostingan bisa repot. Apalagi apabila memliki beberapa website yang semuanya di simpan dalam satu hosting tersebut.

Maka dari itu Pintar - pintar lah dalam meilih hosting, jangan hanya memilih hosting berlabel Murah tanpa Mengetahui spesifikasi yang jelas di dalamnya dan fitur-fitur apa saja yang terdapat didalamnya. Berhati - hatilah dan selektif dalam memilih Sebuah Hosting. Mengingat Di Indonesia sendiri Jasa penyedia layanan sewa hosting sudah semakin banyak, jadi wajar saja apabila kita semakin bingung dalam Memilih Hosting Murah tapi yang berkualitas . Dari sekian banyak Web Hosting Indonesia yang ada sobat perlu Mencoba Pulauweb.com ,Karena Pulauweb mempunya kualifikasi Hosting Murah dan Berkualitas Pula. Mengapa Pulauweb??.. Berikut jawabannya..... :
PULAUWEB HOSTING MURAH INDONESIA 
SUDAH TERBUKTI KEHANDALANNYA
  1. Pulauweb Sebagai layanan Web Hosting Indonesia Sudah Berdiri sejak tahun 2008,Waktu 4 Tahun adalah waktu yang Cukup Lama dan waktu yang cukup dewasa Untuk ukuran sebuah layanan atau jasa,Dengan waktu yang terbilang sudah lama,tentunya Pulauweb,semakin membenahi dan meningkatkan kinerja dan perpormanya dalam melayani semua Pelanggan Pulauweb. Dan Pulauweb sendiri sudah berkomitmen Untuk memberikan layanan Internet yang tangguh dan mudah di gunakan bagi pelanggan baik di Indonesia dan Asia.
  2. Menerapkan Teknologi High End,Pulauweb sebagai penyedia hosting di indonesia menggunakan Hadware High-end tekologi cluster terbaru yang menggantikan server yang usang,sehingga anda tidak perlu khawatir untuk masalah teknologi. Dengan kekuatan server inter core i7 dan dual intel xeon Quad Core (8 core) didukung Equinix Internet Business Exchange dan data center dengan jaringan IIX connection menghasilkan server dan network yang super cepat,sehingga menghasilkan kecepatan akses yang sangat tinggi.
  3. Dedikasi Dan layanan penuh, Pulauweb telah berkomitmen untuk memberikan layan terbaik nya terhadap pelanggan,karena Salah satu misi dari Pulauweb adalah memberikan pelayan terbaik untuk pelanggan dengan responsif,peduli dan prfesional untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan apapapun kesulitannya. Maka dari itu Pulauweb sengaja menyediakan customer service secara livetime 24 jam,yang kapan pun siap melayani kebutuhan dari pelanggan dalam 7 hari,baik melalui email,chating yahoo messangger.
  4. Harga Yang sangat terjangkau, Pulau web memberikan harga yang sangat terjangkau dengan di dukung efisensi dan efektivitas system sehingga mampu menghadrikan Hosting dengan harga yang sangat terjangkau
  5. Akses Penuh Control Panel Control panel dengan menggunakan CPanel dengan fitur Fantastico De Luxe auto installer memudahkan pelanggan dalam hal Instalasi.karena sebagaimana yang kita ketahui bahwa di dalam fantastico sudah terintegrasi dengan beberapa cms yang familiar seperti wordpress,joomla,drupal dan lain-lain,dan untuk instalis cukup klik cms yang mau di Instal.Kemudian Fasilitas dan Fitur Unlimited (SubDomain, ftp, database, email) dan masih banyak fitur-fitur lainnya.
  6. Security ,Dari segi security, Hosting di  Pulauweb sudah teringrasi dengan firewall dan anti ddos sehingga para hacker cukup sulit untuk Menghack Hostingan anda.
  7. Server Uptime dan Jaminan Uang Kembali , Jaminan 99.9% network uptime dan Garansi uang kembali selama 30 Hari.
Pulauweb sebagai layanan web hosting Indonesia benar - benar sangat memperhatikan Kepuasan pelannggannya,terbutki dengan adanya layanan customer service yang online selama 24 jam yang siap menerima keluhan dan meberikan apa saja yang anda Butuhkan. Udah dedikasi layanan penuh,teknologinya terbaru semua,kemdian kemudahan dalam hal Instalasi dan yang pasti Harga yang sangat ekonomis pula.

Untuk paket Hosting dipulau web,tersedia 2 pilikan paket Ada Hosting Indonesia pastinya, dan adapula Hosting  USA. Apabila Anda ingin web anda di kunjungi dari visitor Global maka pilahan terbaik adalah Pilih Hosting USA,tetapi apabila anda ingin menjaring visitor Lokal Indonesia,maka Hosting Indonesia lah pilihan yang tepat. Nah Pilahan paket hosting pada hosting Indonesia maupun USA ,terbagi menjadi 3 bagian,ada Hosting Personal,Hosting Profesioanal,Hosting Enterprise.

Berikut Harga Perbulan dari masing - masing Paket Hosting pada Pulauweb;

Hosting USA.

  • Hosting Personal : Rp 1.000 - 5.000 / bulan
  • Hosting Professional : RP 8.000 - 30.000 / Bulan
  • Hosting Enterprise : Rp 65.000 - 120.000 / Bulan


Hosting Indonesia
  • Hosting Personal : Rp 5.000 - 15.000 / bulan
  • Hosting Professional : RP 30.000 - 100.000 / Bulan
  • Hosting Enterprise : Rp 250.000 - 650.000  / Bulan


 Perlu Di ingat bahwa semua paket termasuk ;
  • Control panel : Cpanel
  • Installer : Fantastico
  • Subdomain:Unlimited
  • load balancer : Yes
  • E-mail :UnLimited
  • Firewall & Anti DDOS : Yes.

Untuk Lebih jelasnya mengenai Pilihan Paket - paket yang ada di Pulauweb,Kunjungi saja web Pulauwebnya di http://www.pulauweb.com/ ataupun langsung ke menu paket di http://www.pulauweb.com/web-hosting dan kalau anda binung atau mengalami kendala anda bisa langsung lemakukan live chat ada di web pulauweb berada di pojok kanan atas. Mungkin sekian review dari saya. Selamat Berbisnis,dan enjoy dengan Pulauweb hosting Murah Indonesia


Posting Komentar