RSS

JADWAL IMSAKIYAH 2012 | JADWAL PUASA RAMADHAN 1433 H


JADWAL IMSAKIYAH 2012,JADWAL PUASA RAMADHAN 1433 H

JADWAL IMSAKIYAH 2012 .Tak Terasa.... Bulan Suci Ramdahan akan datang beberapa hari lagi. Tinggal menghitung hari,hawa - hawa nya pun sudah mulai terasa :) #hawa makanan yang enyak - enyak :-D. Pas waktu Postingan ini ditulis adalah pas malam nisfu Sya'ban, Semoga Pada bulan Ramadhan 1433 H pada tahun 2012 ini kita semua di beri keberkahan didalam shaum ramadhannya nanti amin :). 

Nah Puasa tinggal sebentar lagi,alangkah baiknya Kita prepare dari sekrang mengenai JADWAL IMSAKIYAH 2012 / 1433 H ,Karena sebagaimana yang kita ketahui bahwasannya Indonesia terbagi menjadi 3 bagian yaitu indonesia bagaian timur,indonesia bagaian tengah,dan indonesia bagain barat,jangan sampai kita tidak mengetahui jadal imsyakiyah tahun ini. Nah Lembaga pengkajian dan pengembangan ilmu falak (LP2IF) sudah mengeluarkan jadwal imsakiyah 2012 yang sudah di sediakan untuk masing - masing regional.

Nah Mudah-muahan jadwal imsakiyah 2012 dibawah ini bisa membatu sobat muslim semuanya dalam prepare jadwal,supaya gak salah. Penggunaannya tinggal pilih seusia lokasi sobat semuanya,nanti jadwal nya mengikuti sesuai lokasi regional yang pilih. 

0 komentar

Posted in

Posting Komentar